Kartu As 30 Jam

User Rating: / 3
PoorBest 

14 Des 11

Promo terbaru dari Kartu As, pelanggan dapat menikmati bonus dalam bentuk bonus bicara hingga 30 jam dan bonus ribuan SMS.


Promo Kartu AS Gratisnya Lebih Lama 30 Jam Berkali-kali hanya berlaku bagi pelanggan yang aktif mulai 14 Desember 2011 dan melakukan registrasi promo Gratisnya Lebih Lama 30 Jam Berkali-kali via direct UMB *100# lalu pilih menu "Gratis Nelpon 30jam" Selain itu pelanggan juga bisa melakukan registrasi melalui direct code *100*30#

  • Registrasi promo Gratis Nelpon 30 Jam GRATIS, dengan minimum pulsa tersedia sebelum registrasi Rp2,000
  • Cukup registrasi 1kali saja, maka promo akan berlaku selama periode promo

Setelah sukses melakukan registrasi melalui *100# atau *100*30# pelanggan akan mendapatkan notifikasi SMS



Perdana Kartu As dengan kemasan baru :
Kartu As 30 Jam




Syarat dan Ketentuan untuk mendapatkan Bonus :

  • Pelanggan akan mendapatkan bonus jika telah mencapai minimal pemakaian Nelpon atau SMS.
  • Minimal  pemakaian berlaku akumulasi (penjumlahan setiap pemakaian).
  • Perhitungan akumulasi penggunaan pulsa Voice On panggilan ke sesama Telkomsel dimulai pk 00:00-23:59
  • Perhitungan  akumulasi penggunaan pulsa SMS (ke semua operator) dimulai pada:

Waktu                    :  pk 00:00-16:59
Waktu                    :  pk 17:00-23:59




Tarif yang berlaku pada Kartu AS Gratisnya Lebih Lama 30 Jam Berkali-kali ini

Area
Daerah
Tarif

Nelpon Sesama Telkomsel

Akumulasi Pemakaian s.d.
Bonus pada hari yang sama (sd pk 23:59)
Bonus di hari berikutnya

(sd pk 06:00)

Sumatera
Belitung
Rp 500/Nelpon
Rp 500
200 menit
100 menit
Aceh
Rp 25/detik
Rp 1,500
200 menit
100 menit
Sumbagut, Sumbagteng, Sumbagsel
Rp 25/ detik
Rp 2,000
200 menit
100 menit
Jabotabek - Jabar
Jabotabek
Rp 25/ detik
Rp 2,000
200 menit
100 menit
Jabar (Kecuali Cianjur)
Rp 25/ detik
Rp 1,250
200 menit
100 menit
Jawa - Balinusra
Pacitan, Madura, Blitar
Rp 25/ detik
Rp 1,000
200 menit
100 menit
Bali, Lombok, Magetan,Pasuruan, Lamongan ,Jombang,Situbondo, Bojonegoro, Kediri, Kodya Kediri, Madiun, Ngawi, Malang, Bondowoso, Jember, Gresik, Mojokerto, Surabaya
Rp 25/ detik
Rp 1,250
200 menit
100 menit
Jawa Tengah (Kecuali Kab & Kota Pekalongan, kab & Kota Tegal, Pemalang, Brebes), Sidoarjo, Tuban, Nganjuk, Trenggalek, Tulungagung, Ponorogo, Banyuwangi, Lumajang, Probolinggo
Rp 25/ detik
Rp 1,500
200 menit
100 menit

Pamasuka
Kalimantan
Rp 25/ detik
Rp 1,750
200 menit
100 menit
Sulawesi
Rp 25/ detik
Rp 3,000
100 menit
1000 detik
Papua Maluku NTT
Rp 25/detik
Rp 5,000
100 menit
1000 detik


Area
Daerah
Tarif

SMS

Akumulasi Pemakaian dan bonus antara pk 00:00 - 16:59
Akumulasi Pemakaian dan bonus antara pk 17:00 - 23:59
Sumatera

Belitung
Rp 500/SMS
Kirim 1 SMS, gratis 1000 SMS
Aceh
Rp150/SMS
Kirim 3 SMS, gratis 1000 SMS
Kirim 5 SMS, gratis 100 SMS
Sumbagut, Sumbagteng, Sumbagsel
Rp150/SMS
Kirim 3 SMS, gratis 1000 SMS
Kirim 7 SMS, gratis 100 SMS
Jabotabek - Jabar
Jabotabek
Rp150/SMS
Kirim 3 SMS, gratis 1000 SMS Kirim 7 SMS, gratis 100 SMS
Jabar (Kecuali Cianjur)

Kirim 3 SMS, gratis 1000 SMS Kirim 5 SMS, gratis 100 SMS
Jawa - Balinusra
Pacitan, Madura, Blitar
Rp500/SMS
Kirim 1 SMS, gratis 1000 SMS
Magetan,Pasuruan, Lamongan ,Jombang,Situbondo, Bojonegoro,Kediri,Kodya Kediri, Madiun, Ngawi, Malang, Bondowoso, Jember, Gresik, Mojokerto, Surabaya
Rp150/SMS
Kirim 3 SMS, gratis 1000 SMS Kirim 4 SMS, gratis 100 SMS
Jawa Tengah (Kecuali Kab & Kota Pekalongan, kab & Kota Tegal, Pemalang, Brebes) Sidoarjo, Tuban, Nganjuk, Trenggalek, Tulungagung, Ponorogo, Banyuwangi, Lumajang, Probolinggo
Rp150/SMS
Kirim 3 SMS, gratis 1000 SMS Kirim 5 SMS, gratis 100 SMS
NTB
Rp150/SMS
Kirim 3 SMS, gratis 1000 SMS Kirim 7 SMS, gratis 100 SMS
Bali, Lombok
Rp150/SMS
Kirim 2 SMS, gratis 1000 SMS Kirim 5 SMS, gratis 100 SMS
Pamasuka

Kalimantan
Rp150/SMS
Kirim 3 SMS, gratis 1000 SMS Kirim 7 SMS, gratis 100 SMS
Sulawesi
Rp150/SMS
Kirim 5 SMS, gratis 1000 SMS Kirim 7 SMS, gratis 100 SMS
Papua Maluku NTT
Rp150/SMS
Kirim 10 SMS, gratis 1000 SMS
Kirim 10 SMS, gratis 100 SMS


Catatan:

  • Promo tidak berlaku di Cianjur, Kab & Kota Pekalongan, kab & Kota Tegal, Pemalang, Brebes & NTB
  • Akumulasi pemakaian Nelpon didasarkan pada penggunaan untuk menelpon ke sesama nomor Telkomsel
  • Bonus bicara berlaku untuk menelpon ke sesama nomor Telkomsel
  • Akumulasi pemakaian SMS didasarkan pada pemakaian SMS ke all operator, bonus dapat digunakan untuk mengirim SMS ke semua operator
  • Penggunaan bonus dihitung dalam satuan menit (apabila pelanggan menggunakan 50 detik akan dibulatkan 1 menit)



Tariff layanan lain:

Nelpon ke Operator lain           : Rp 360/30 detik flat sepanjang hari
GPRS tariff    00:00-16:59         : Rp0 - 100kb accumulative - Rp5/KB
17:00-23:59         : Rp 5/kb

Ketentuan penggunaan Bonus yang akan diterima pelanggan

  • Minimum pulsa yang tersedia untuk mengkonsumsi bonus Rp 500
  • Bonus Bicara dapat dikonsumsi hingga pk. 06:00 Local Time pada hari berikutnya.
  • Bonus SMS dapat dikonsumsi sesuai dengan timeband yang berlaku.



Tarif yang berlaku di Gratis Nelpon 30jam adalah berdasarkan lokasi, apabila pelanggan berpindah lokasi, misalkan dari Jakarta ke bandung, maka:

  • Apabila dalam satu hari pelanggan tersebut telah mencapai akumulasi pemakaian ketika berada di jakarta, maka saat berada di Bandung akan tereset dan harus mencapai akumulasi pemakaian yang berlaku di Bandung untuk mendapatkan bonus
  • Apabila masih dari hari yang sama pelanggan kembali ke jakarta, maka pelanggan akan mendapatkan kembali bonus yang telah didapatkan ketika melakukan transaksi di Jakarta

Comments 

 
+2 #6 dani 2013-04-18 07:49
gue aja pulsa 20.000 tahan nya cuman 2 hari pd hari ke 3 gak ada pulsa lg :cry: aneh.......
kemana pulsa ku
tolong dong promo nya jgn buat pelanggan berahli ke operator lain kan sayang sudah lama di bidang komunikasi kok suka bohongi pelanggan :-* :-* :-* :-* :-* :-*
Quote
 
 
0 #5 boy 2013-01-29 08:09
huft. . .
di iklan blgnya 30 jm, ps d lhat dri akumulasi bonus ngk smpe 2 30 jm
booong bgt operator nhe. . . :-*
Quote
 
 
0 #4 kiran 2012-10-11 22:14
boonk ny g nangung2..ktx gratis mpe jam 6 esok hri...
eeehhh...
pas kta lg asyk ngomonk...
plasa da hbs g tau de ilang kmn...
di cri ma tikus x yach..
yank ju2r donk jdi operator thuc...
Quote
 
 
0 #3 andri 2012-03-12 12:10
tarif operator telekomunikasi indonesia semuanya tarif setengah hati...
Quote
 
 
-1 #2 dika 2012-01-07 11:45
Hati hati ... jebakan ...
1. tarif pemakaian Rp. 2000 , kalo kita nelpon pertama harus dipasin 2000, kalo kita ngoceh terus ... hmmm habis dah , udah 2000 pun pulsa masih jalan terusss ... repot kan harus ngepasin gitu ...

2. SMS ribuan ... ??
tapi cuma sampe jam 5 sore ... !!
kalo mau lanjut beli lagi ...

hmmm ....
masih lebih terkontrol yang jagoan serbu ...
Quote
 
 
-1 #1 sinyo 2011-12-27 20:38
beda-tarif disetiap kota gmna si ketentuanya,,an eh bgt!!! :eek:
Quote
 

Add comment

Mohon fasilitas umum ini digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan kita bersama, sehingga tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan.
Hindarilah kata-kata yang kurang sopan sehingga kenyamanan kita bersama selalu terjaga.


Security code
Refresh

Read honest hostgator review and make your decision to choose the best web hosting.
Banner
Banner
Banner
Banner

Jumlah Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini157
mod_vvisit_counterKemarin1786
mod_vvisit_counterMinggu ini6164
mod_vvisit_counterMinggu lalu13034
mod_vvisit_counterBulan ini33638
mod_vvisit_counterBulan lalu73449
mod_vvisit_counterKeseluruhan4362567

Today: Apr 17, 2014

Link-Link Menarik

PT. SECOM LEDVERSINDO
Alarm Display / Alarm Security Stand for Mobile, Tablets & Camera - Led Videotron
Kapur Tulis Cap Segitiga NMK
Kapur tulis bebas debu, tersedia putih dan berwarna
De'Sushi
Japanese Fusion | Japanese Restaurant | Sushi Restaurant
PT. Primelite Indonesia
Sablon Digital | Print Kaos / T-Shirt / Topi / Payung | SISER Indonesia

Link-Link Menarik

Maestro Furniture
Outdoor Wicker Furniture Manufacturers | Outdoor Furniture Wholesaler | All Weather Furniture
Doa Harian
Kumpulan Doa Harian | Doa Kristen | Doa Katolik
Anugerah Bestari
Programmable Operator Interface | HMI MONITOUCH Hakko Electronics Co., Ltd | Surabaya | East Java | Indonesia
iFlazz
Bisnis Pulsa dan Grosir Pulsa Murah
Website template converted to Mobile Joomla Templates by Joomla Hosting