IM3 Sekalee

User Rating: / 70
PoorBest 

1  Nop 12
Pake Sekalee GRATISnya sampe RIBUAN kalee
GRATIS SEPUASNYA SMS, Nelpon serta Internetan cukup pake sekalee. Dengan cuma kirim 1 SMS GRATIS SMS SEPUASNYA, pake 1 menit Nelpon GRATIS Nelpon SEPUASNYA serta pake 1 MB Internetan kamu bisa nikmati GRATIS Internetan SEPUASNYA.

Hari genee,,,Masih jaman batas-batasan?? Nikmatin GRATISAN SEPUASNYA TANPA BATAS dari IM3. Tanpa Batas SMS&Nelpon serta Internetan SEPUASNYA dapat kamu nikmati di IM3 SEKALEE. Cukup pake Sekalee, kamu bisa nikmatin GRATIS sampe RIBUAN Kalee. Dijamin bakalan bikin kamu ketagihan berkale-kalee.

Program IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee adalah layanan yang memberikan keuntungan GRATIS Nelpon & SMS ke sesama Indosat serta internetan sampai RIBUAN kali dengan HANYA nelpon 1 menit atau kirim 1 SMS atau Internetan 1 MB sudah dapat menikmati keuntungan GRATIS sampe RIBUAN kali.

Untuk nikmati promo paket IM3 Sekalee ini, cukup beli & aktifkan kartu IM3-mu!! atau kamu bisa pindah paket ke promo ini. Caranya pindah paket sebagai berikut:

Ketik:   SEKALE kirim ke 123 atau tekan *123*2*1# lalu pilih IM3 Sekalee

Detail tariff IM3 Sekalee sebagai berikut:


Cara cek bonus:

Bonus SMS & Internetan : *555*7#
Bonus Nelpon : *555*8#

 

Layanan SERU lainnya

IM3 Buzz adalah layanan buat kamu yang senang chatting bareng temen-temen kamu atau buat yang seneng gabung ke forum dan chatting bareng groupmu pakelah IM3 Buzz. Bisa buat forum pribadi bareng temen-temenmu sendiri atau bikin forum buat gabung dan kenalan dengan teman-teman barumu. Dengan IM3 Buzz kamu juga bisa video call dan conference ma temen-temenmu.



Untuk pendaftaran dan info lengkap langsung aja ke www.im3buzz.com

 

Untuk pendaftaran dan info lengkap langsung aja ke www.im3buzz.com

Bundling IM3 - NEXIAN SLANK Series

Dapatkan GRATIS Social media dengan quota 2,5 MB perhari, GRATS Nelpon, GRATIS SMS dan GRATIS Konten ekslusif dari SLANK.
Nexian Slank series terdiri dari 3 tipe:

  • S Nexan M5651 seharga Rp 399.000
  • S Nexian Candy Bar seharga Rp 299.000
  • S Nexian Energy seharga Rp 899.00

Info lengkap >>

Comments 

 
0 #41 tjatur 2013-05-18 20:32
saya jarang pake mentari lagi padahal Sdh 10 tahun pake mentari... sekarang mahal.. buat apa pake yg mahal...
Quote
 
 
-1 #40 agnes 2013-05-10 19:05
gimana caranya unreg paket ini? saya pake bb udah aktif paket bb ny tapi pulsa kepotong aja padahal ngga dipake buat apa apa :sad:
Quote
 
 
-3 #39 a. ramsy 2013-05-07 16:04
cara unreg layanan im3 sekali gimana?saya masih ada sisa pls tp gabisa dipake sms atau nelfon ;-)
Quote
 
 
+3 #38 Good 2013-03-24 09:58
gimana cara unreg m3 sekalee...? mahal banget pulsa jd blablas.....
:sad:
Quote
 
 
+3 #37 Septii Dewii 2013-03-16 19:51
Quoting alfi:
cara unreg layanan im3 sekali gimana?saya masih ada sisa pls tp gabisa dipake sms atau nelfon

:sad:
Quote
 
 
+1 #36 nashier faed marco 2013-03-16 09:31
smua sobat" im3., yg ingiin nonaktif im3 sekalee ngak ush unreg mending pindahin ja paket yg laen N yg lebih murahhh.... im3 kan bnyak pihan pketanya...
Quote
 
 
-3 #35 Murni Wahyuningsih 2013-03-12 17:39
gimana cara stop paket IM3 seru online ?
masa tiap hari gw mesti bolakbalik ke counter mulu .
Quote
 
 
+5 #34 admiral 2013-02-22 19:06
paket murah oto pemerasan heeeerrr
Quote
 
 
-1 #33 edwin 2013-02-19 17:51
ini gak bener. Sy memakai IM3 untuk BB. Ternyata pulsa tetap ke potong. Lah ribet ini pake Paket BB tapi pulsa tetap ke potong.
Quote
 
 
+6 #32 ardhi013 2013-02-12 10:01
Solusi yang mau ganti paket saran saya:

Pakai paket M3 yg 0,1 ..setelah kirim 2 sms (150/sms) dapat bonus 250 SMS ke sesama dan 30 ke operator lain

Cmiiw
Quote
 

Add comment

Mohon fasilitas umum ini digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan kita bersama, sehingga tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan.
Hindarilah kata-kata yang kurang sopan sehingga kenyamanan kita bersama selalu terjaga.


Security code
Refresh

Read honest hostgator review and make your decision to choose the best web hosting.
Banner
Banner
Banner
Banner

Jumlah Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini2252
mod_vvisit_counterKemarin1713
mod_vvisit_counterMinggu ini9972
mod_vvisit_counterMinggu lalu13034
mod_vvisit_counterBulan ini37446
mod_vvisit_counterBulan lalu73449
mod_vvisit_counterKeseluruhan4366375

Today: Apr 18, 2014

Link-Link Menarik

PT. SECOM LEDVERSINDO
Alarm Display / Alarm Security Stand for Mobile, Tablets & Camera - Led Videotron
Kapur Tulis Cap Segitiga NMK
Kapur tulis bebas debu, tersedia putih dan berwarna
Seven World Tours
Pesan Tiket Pesawat | Pesan Kamar Hotel | Paket Tour International dan Domestik
VIVO Diagnostic
Laboratorium Klinik

Link-Link Menarik

Maestro Furniture
Outdoor Wicker Furniture Manufacturers | Outdoor Furniture Wholesaler | All Weather Furniture
Anugerah Bestari
Programmable Operator Interface | HMI MONITOUCH Hakko Electronics Co., Ltd | Surabaya | East Java | Indonesia
The Managers Indonesia
Artikel-Artikel Manager
iFlazz
Bisnis Pulsa dan Grosir Pulsa Murah
Website template converted to Mobile Joomla Templates by Joomla Hosting